Januari 22, 2022

SUBANG GOTONG ROYONG ; PEMDES JALAN CAGAK LAKUKAN JUM `AT BERSIH

Subang || burufakta.com – Perangkat Desa Jalancagak serta sebagian warga wilayah desa jalan cagak laksanakan kerja bakti Jum’at bersih, ini merupakan suatu keharusan memelihara kebersihan lingkungan dengan bergotong royong, mengadakan kerja bakti, bertujuan untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan oleh aparatur desa jalan cagak, jum’at 14 Januari 2022 secara gotong royong.

Menurut kepala desa Jalancagak¬† Indra Zaenal Alim SH saat ditemui awak media menjelaskan ” bahwa memang benar pada hari ini Jum’at 14 januari 2022 kami aparatur desa dan dibantu warga desa jalan cagak mengadakan kerja bakti; membersihkan dilingkungan wilayah desa jalan cagak, ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput.

Dengan lingkungan yang sehat kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit apalagi dimasa pandemi covid19 ini, kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan, Katanya.

Dan masih menurut Kades Indra Zaenal Alim SH kerja bakti yang kami laksanakan tiap hari jum’at dengan tujuan untuk membina keeratan hubungan sosial serta rasa kebersamaan dan yang terpenting mempunyai rasa memiliki yang ditumbuhkan dimasyarakat dan dengan harapan antara perangkat desa dan masyarakat desa didalam kegiatan kerja bakti jum’at bersih ini menjadikan suatu suasana harmonis, kompak, dan selalu bersatu untuk kemajuan desa, ungkap Indra. (H.Kumar)

%d blogger menyukai ini: