Januari 22, 2022

Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Neglasari

Purwakarta || burufakta.com – Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan Intan Rusita Ningrum didamping Satgas Covid-19 Kecamatan Darangdan melaksanakan salah satu peran TP-PKK dengan memantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang di gelar Uptd Puskesmas Darangdan di Balai Sawala Desa Neglasari, pada Sabtu 8-Januari 2022.

Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan yang didampingi Satgas Covid-19 Kecamatan Darangdan Roni Nurpajri, S.Pdi dan Dedi Rukmana, pada kesempatan tersebut Intan Rusita Ningrum, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemdes Neglasari dalam hal ini kepada Ketua TP-PKK Desa Neglasari Risa Jelita bersama Kader PKK dan Kader Posyandu yang sudah mendukung pemerintah dengan menginisiasi kegiatan vaksinasi tersebut.
Mudah-mudahan dengan vaksinasi-vaksinasi ini kita mengurangi penyebaran Covid-19. “Kata Intan Rusita Ningrum”

Lanjut Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan, bahwa capaian vaksinasi covid-19 pada Sabtu 08-Januari 2022 Fasilitas Kesehatan (Faskes) Puskesmas Darangdan, yaitu Vaksin Pfrizer, Sinovac dan Astrazeneca.
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Balai Sawala Desa Neglasari :
Sasaran 100-orang.
Sasaran yang datang 85-orang,
Sasaran yang divaksin :
Dosis 1 Pfraizer : 1-orang.
Dosis 2 Pfraizer : 6-orang.
Dosis 1 Sinovac : 35-orang.
Dosis 2 Sinovac : 37-orang.
Ditunda : 6-orang. “Terang Intan saat dikonfirmasi media di lokasi vaksin”

Ditempat yang sama, Ketua TP-PKK Desa Neglasari Risa Jelita yang didampingi Kepala Desa Neglasari H.Asep Agan, mengucapkan rasa hormat Bu Camat selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan yang hadir di Desa Neglasari, sehingga kami juga peserta vaksin merasa tenang.
Alhamdulillah capaian vaksinasi di Desa Neglasari per tanggal 8-Januari 2022
sudah masuk di angka 96 persen.
“Pungkasnya”

Penulis : Bah Endang.

%d blogger menyukai ini: