Januari 22, 2022

Polsek Darangdan Patroli Gabungan bersama TNI, Satpol PP Tingkatan Keamanan Nataru 2021-2022

Purwakarta | burufakta.com – Kepolisian Sektor Darangdan Res Purwakarta bersama TNI dari Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Juga Personil Satpol PP Kecamatan Darangdan melakukan patroli gabungan di wilayah hukum Kecamatan Darangdan dalam rangka meningkatkan rasa aman dalam jelang Natal dan tahun baru (Nataru) 2021-2022.

Sebelum melsksanakan giat patroli gabungan terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan persiapan patroli dipimpin oleh Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH bertempat di Mako Polsek Darangdan.

Apel patroli gabungan tersebut selain diikuti personil patroli gabungan, juga dihadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo, SH, juga Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta.

Menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan saat dikonfirmasi media usai mengikuti apel (31/12) mengatakan sasaran patroli kali ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, sehingga terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Tahun baru 2022 .
Patroli gabungan juga menyasar tempat berkumpulnya masyarakat untuk memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan Prokes. “Papar Camat Darangdan yang didampingi Kapolsek Darangdan dan Danramil 1903 Darangdan”

Penulis : Bah Endang.

%d blogger menyukai ini: