Januari 22, 2022

JELANG AKHIR TAHUN 2021 MEMASUKI TAHUN 2022 TEMPAT WISATA CAPOLAGA DESA CICADAS KEC. SAGALAHERANG KAB. SUBANG SIAPKAN SARANA PRASARANA YANG NYAMAN DAN SEJUK

Subang | buruakta.com – Tempat wisata Capolaga Desa Cicadas Sagalaherang Subang siap menyambut pergantian tahun 2021 ke 2022, dengan mempersiapkan tempat yang nyaman untuk pengunjung yang akan menyambut malam pergantian tahun dan telah disediakan untuk parapengunjung yang kebetulan akan istirahat divilla dan sudah tertata dengan baik.

Dari pantauan awak media jum, at 31 Desember 2021 pengunjung mulai berdatangan dari hari rabu lalu. Menurut keterangan pengelola dari wisata capolaga bapak Nandy memaparkan,” Perkiraan lonjakan pengunjung diwisata capolaga ini terhitung dari hari rabu kemarin memang sudah agak memadati tempat wisata capolaga, oleh karena itu kami salaku pengelola wisata capolaga ini jauh – jauh hari sudah mempersiapkannya, mengingat datangnya malam pergantian tahun 2021 ke 2022,” ungkapnya.

Menurut salah satu pengunjung wisata capolaga Ferry dan keluarga dari Kota Bekasi menuturkan,” sebelum tanggal 31 Desember 2021 telah tiba diwisata capolaga ini tepatnya hari kamis 30 Desember 2021, kami sekeluarga sengaja berkunjung ke daerah yang sejuk ini yaitu wisata capolaga dengan persiapan lengkap mengingat kami sekeluarga akan merayakan malam pergantian tahun baru,” kata Ferry.

“Dengan datangnya malam pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022 besar harapan tahun 2022 kehidupan kita semua akan lebih baik, rakyat makmur sejahtera, dan NKRI tetap jaya.”Pungkasnya.(H.Kumar)

%d blogger menyukai ini: