Januari 22, 2022

Sambut Tahun Baru 2022, Komunitas Pecandu BOWAKID Gelar Turnamen Persahabatan

Purwakarta | burufakta.com – Komunitas Pecandu Tenis Meja yang tergabung di Wadah PTM Bowakid (Bojong, Wanayasa, Kiarapedes dan Darangdan) Kabupaten Purwakarta Jabar melangsungkan Turnamen Persahabatan sekaligus dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022.

Sedikitnya Puluhan Peserta Komunitas Bowakid yang terdiri dari PTM Rajawali Bojong, PTM Rengganis Pawenang dan PTM Burangrang Wanayasa mengikuti Turnamen Tenis Meja bertempat di Aula Kantor BUMDes Desa Bojong Barat Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, Jum’at (31)12/21).

“Alhamdulillah, Turnamen Tenis Meja Persahabatan yang tergabung di PTM Bowakid dari awal permainan hingga menginjak final berjalan lancar, aman dan damai. Sehingga, menghasilkan pemain unggulan dan puncaknya meraih juara,”ujar Kang Teja Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Tenis Meja Bowakid.

Menurut Kang Teja, kami sengaja melaksanakan Turnamen Pingpong ini dalam rangka ajang silaturahmi dan mencari bibit pemain unggulan. Sehingga, di Wadah Komunitas Bowakid muncul pemain yang siap mengikuti kancah perpingpongan hingga tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan Nasional nantinya,”ujarnya.

Peserta yang mengikuti turnamen pingpong begitu antusias dan penuh semangat. Sehingga, pertandingan sangat meriah dan suara gegap gempita para peserta pun riuh dan ramai memadati Aula Kantor BUMDes Bojong Barat tersebut.

“Para Peserta pun penuh semangat mengikuti Turnamen Tenis Meja Persahabatan tersebut. Sehingga, diharapkan ivent kompetisi tenis meja kedepannya harus terus digalakan, agar senantiasa terjaga interaksi dan silaturahmi,”ujar Kang Teja.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya, baik kepada seluruh peserta, para donatur dan penyedia door prize yang telah ikut andil mensukseskan Turnamen Tenis Meja Persahabatan yang cukup bergengsi tersebut,”tambah Kang Teja.

Sementara, dari hasil Pertandingan Pingpong Juara 1 diraih Andhi Jalal dari PTM Burangrang Wanayasa, Juara Ke-2 Dasep PTM Burangrang Wanayasa, Juara Ke-3 diraih Afdal PTM Linggasari Darangdan dan Juara Ke-4 diraih H. Eka PTM Rajawali Bojong. (Red)

%d blogger menyukai ini: