Januari 22, 2022

Camat Darangdan Bersama Kasi Kasubag dan Para Kepala Desa Mengikuti Pelantikan Anggota DPRD Purwakarta Secara Virtual

Purwakarta  | burufakta.com – Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan bersama Kasi, Kasubag serta Stap Kecamatan Darangdan, juga para Kepala Se-Kecamatan Darangdan, kemudian Kepala Uptd Puskesmas Darangdan H.Marno, Skep yang diwakili Mulyono selaku Ka TU Uptd Puskesmas Darangdan mengikuti Pelantikan dan mengambil Sumpah 2-orang anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019 sampai 2024. secara virtual, bertempat di Pendopo Kecamatan Darangdan, pada Rabu 29-Desember 2021.

Acara pelantikan dan mengambil supah 2-orang anggota DPRD Purwakarta yang diambil sumpah jabatannya itu oleh Ketua DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi, SH adalah H.Muhtarom, S.Pdi menggantikan H.Komarudin, SH, MH yang meninggal duni beberapa bulan yang lalu dan Lina Nur Suivia Lestari menggantikan Akun Kurniadi, MM yang juga meninggal dunia.

Ke-2 anggota DPRD yang meninggal dunia tersebut merupakan anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi Golongan Karya (Golkar).

Menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan mudah mudahan kedua almarhum anggota DPRD tersebut ada dalam lindungan Allah.SWT, juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik. “Ucap Drs Al Idrus Nurhasan”

Penulis : Bah Endang.

%d blogger menyukai ini: