Januari 22, 2022

Panitia Pemilihan Rw dan Rt Desa Depok Terima Pendaftaran Calon Rw Rt Masa Bakti 2021-2026

Purwakarta  |burufakta.com – Semangat Demokrasi Pancasila ditunjukan Perangkat Desa Depok Kecamatan Darangdan melalui proses Pemilihan Ketua Rw dan Ketua Rt di lingkungan Desa Depok.

Serangkaian proses tersebut harus dilalui para calon Ketua Rw dan Ketua Rt mulai dari proses pendaftaran hingga pemilihan mendatang.

-Sehubungan dengan habisnya Jabatan
Rukun warga (Rw) dan Rukun tetangga (Rt) maka
Panitia Pemilihan Rw dan Rt.Desa Depok Kecamatan Darangdan secara resmi membuka Pendaftaran Calon Ketua Rw dan Ketua Calon Rt. Masa bakti 2021-2026 dengan perlengkapan persyaratan Sebagai berikut :
-Pc KTP Kartu Keluarga.
-Formolit pendaftaran (Melampirkan Visi dan Misi).
-Surat Keterangan bisa membaca dan menulis.
-Surat pernyataan ijin dari isteri/suami.
-Surat rekomendasi dari Ketua Rt setempat.
-Surat keterangan kesiapan melayani masyarakat.
-Pas photo ukuran 4×6 3-Lembar.

Menurut Kepala Depok Hamdani bahwa kami melalui Panitia Pemilihan Ketua Rw dan Ketu Rt akan melaksanakan Pemilihan, itupu kami lakukan hasi musyawarah bersama deng semua pihak, dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, unsur Perangkat Desa dan unsur Lembaga Desa.Jelas Hamdani”

Hamdani mengatakan, bahwa di Desa Depok ada 8-Rw juga 24-Rt, yang insa allah akan dilaksanakan pemilihan pada Januari 2022,
Sekarang ini baru tahapan pendaftaran, mudah mudahan pemilihan Rw dan Rt di Desa Depok berjalan aman, nyaman dan lancar. “Pungkas Kades Depok”

Penulis : Bah Endang.

%d blogger menyukai ini: