Januari 22, 2022

Mengaku Satnarkoba Polres Bekasi Kota Yayasan Rehabilitasi Teratai Berkah Jadi Korban Penggerebegan

Bogor   | burufakta.com – Telah terjadi penggerebekan yang mengaku dari Sat Narkoba Polres Bekasi Kota di Yayasan Rehabilitasi Teratai Berkah Sentosa, Selasa (7/12/2021) pagi sekira pukul 04.30 WIB.

Sebanyak 6 orang tak di kenal datang dan menggeledah ruangan staff administrasi Yayasan Rehabilitasi Teratai Berkah Sentosa yang bertempat di Jl. Tumenggung Wiradireja, Cimahpar RT 002/005 No. 102, Kel. Tanah Baru, Kec. Bogor Utara.

Melalui keterangan saksi mata yang berada di lokasi, 6 orang tak dikenal tersebut mengatakan bahwa mereka dari Sat Narkoba Polres Bekasi Kota, mereka datang dan langsung mendobrak pintu yayasan dan mendobrak pintu detoks clean.

Kemudian mereka juga membuka laci-laci kantor tanpa izin dan membongkar tempat sampah.

6 orang tak dikenal tersebut juga mengambil handphone milik kantor Yayasan dan membawa salah seorang yang sedang berjaga piket bernama Rizki Sharfany Varizan yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaanya.

Pihak Yayasan juga sudah mengkonfirmasi ke Polres Bekasi Kota sebagaimana disebutkan orang tak dikenal tersebut. dan Polres Bekasi kota sudah memberi jawaban bahwa tidak ada dari pihaknya yang melakukan penggerebekan maupun penangkapan di wilayah Bogor Utara.

Saat ini Kepala Yayasan masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Bogor Utara. Atas kejadian tersebut, pihak yayasan akan mengambil langkah-langkah hukum

%d blogger menyukai ini: