Januari 22, 2022

Babinsa Koramil 1903 Darangdan Bersama Kepala Desa Legoksari Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Jalan Desa

Purwakarta | burufakta.com – Babinsa Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Serka Subur Laksana bersama Kepala Desa Legoksari Cecep Mulyana serta Perangkat Desa dan sejumlah masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti bersihkan parit dan solokan kanan kiri jalan diwilayah Kampung Legokwaru Lingkungan Rt.01 dan Rt.02 Rw.04. Desa Legoksari, pada Sabtu 04-Desember 2021.

Penjelasan Serka Subur Laksana, bahwa Kegiatan Karya Bakti dilaksanakan di wilayah Kampung Legokwaru Rt.01/02 Rw.04 Desa Legoksari dengan tujuan, selain antisipasi luapan air kejalan disaat musim penghujan, juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan, serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman bila dipandang dan dirasakan oleh warga.”Jelas Serka Subur Laksana”

Ia mengatakan Karya bakti bersama dengan warga desa tersebut mencerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin solid dan kuat.
Harapan kami, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara TNI dengan Rakyat, serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi dan sehat, agar kita terhindar dari segala macam penyakit. “Terang Babinsa”

Sementara Kepala Desa Legoksari Cecep Mulyana, mengapresiasi semangat gotong royong warga yang menyatu berkolaborasi dengan Perangkat Desa melaksanan Karya Bakti yang dimotivasi oleh Serka Subur Laksana sebagai babinsa Desa Legoksari, yakni membersihkan jalan dengan membawa alat masing-masing dari rumah, menunjukkan bahwa budaya gotong royong masih dimiliki dan dipelihara dengan baik. “Tutup Cecep Mulyana”

Penulis : Bah Endang.

%d blogger menyukai ini: