Desember 5, 2021

ANTUSIAS KARTAR BHINEKA MUDA KP. SIMPANG LAKUKAN BAKSOS BERSIHKAN RUANGAN MESJID JAMI AL-BAROKAH

Purwakarta | burfakNews.com – Karang Taruna Bhineka Muda Dusun 1 Kampung Simpang Desa Simpang Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jabar memang kepengurusannya baru dibentuk belum lama ini. Akan tetapi, dalam tufoksinya ternyata pihaknya telah berupaya melakukan langkah positif dan terpuji di Wilayah Lingkungan Kampung Simpang khususnya.

Contohnya, Jajaran Pengurus Karang Taruna Bhineka Muda Kampung Simpang telah melakukan Kegiatan Jum’at Bersih (Jumsih) di sekitar halaman dan ruangan Mesjid Jami Al-Barokah Kampung Simpang, Jum’at (26/11/21).

Terpantau Ketua Karang Taruna Bhineka Muda Dudus Suryadi beserta Para Pemuda semangat melakukan Baksos atau Jumsih yakni membersihkan debu dan kotoran yang ada di ruangan Mesjid Jami Al-Barokah Kampung Simpang tersebut.

“Semoga rekan di Jajaran Pengurus Karang Taruna Bhineka Muda Kampung Simpang selalu solid dan kompak untuk melakukan langkah-langkah positif yang berkaitan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan. Intinya, Pemuda/i memiliki keinginan dan peduli terhadap persoalan yang menyangkut kepentingan umum, terutama kegiatan sosial di lingkungan Dusun 1 Kampung Simpang ini,”ujar Sekretaris Kartar Bhineka Muda Kampung Simpang
Agus Sulaeman Munajat (Amar) saat dimintai keterangan awak media, siang tadi.

Menurut Amar nama panggilan akrab Agus SM menerangkan, walaupun Kepengurusan Kartar Bhineka Muda Kampung Simpang ini baru dibentuk. Tapi, Alhamdulillah, dengan adanya kerjasama dan kekompakan semua, Hari Jumat ini kami bisa melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) yakni membersihkan debu atau kotoran di ruangan Mesjid Jami Al-Barokah Simpang,”ujarnya.

“Mudah-mudahan, Kegiatan Sosial Kemasyarakatan lainnya pun bisa pula dikerjakan dengan penuh semangat dan keikhlasan. Seperti halnya Kegiatan Baksos yang sudah dilaksanakan diantaranya upaya membersihkan ruangan di luar maupun dalam Mesjid Jami Al-Barokah dan bisa kontinyu dilakukan tiap Hari Jum’at tentunya. (Red)

%d blogger menyukai ini: