Desember 5, 2021

Persit KCK Ranting 4 Koramil 1903/Drd Kodim 0619 Purwakarta Gelar Olahraga Bersama.

Purwakarta | burufakta.com – Persatuan Isteri Prajurit KCK Ranting 4 Koramil 1903 /Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Ny. Deny Kristian selaku Ketua Persit Ranting 4 Koramil 1903/Darangdan bersama jajaran pengurus dan anggota Persit hadir di Makoramil 1903/Darangdan dalam rangka
silaturahmi sekaligus melaksanakan kegiatan olahraga Volly Ball, pada Kamis 25-Nopember 2021.

Penjelasan Ketua Persit KCK Ranting 4 Koramil 1903 /Darangdan yang didampingi Wakil ( Batuud ) Ny. Imbang Yuswo kepada awak media dihalaman Makoramil (25/11) mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi bersama serta lebih mengakrabkan hubungan antara anggota Ranting dengan ibu pengurus Ranting, agar nantinya mempermudah dalam menunjang tugas persit kedepan sekaligus memberikan informasi2 terkait kebijakan dalam melaksanakan kegiatan selama masa pandemi.

Kami selama pandemi baru kali ini kita bisa berkumpul bersama dan melaksanakan kegiatan, khususnya olahraga bersama yang pemainnya seluruh Anggota Plus Pengurus Persit KCK Ranting 4 Darangdan yang berjumlah 34-orang.

Mudah mudahan melalui Olahraga Volly Ball ini badan bisa segar sehat lahir battin. “Jelas Ny. Deny Kristian. Mensana in corpore sano . Didalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yang kuat.” Jika tubuh sudah sehat, kegiatan pun akan dapat terlaksana dengan baik.
Tentu saja kegiatan ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan, kemudian setelah melaksanakan kegiatan olahraga ini, kami juga sempatkan berkunjung ke rumah anggota yang sajit dan yang pasca melahirkan, mudah-mudahan dengan di besuk, bisa menambah moril anggota. “Tandas nya”

Penulis : Bah Endang.

%d blogger menyukai ini: