Desember 5, 2021

Pemdes Margaluyu Akan Berupaya Meningkatkan Pembangunan Desa

Purwakarta | burfakNews.com – Kades Margaluyu Terpilih Periode Tahun 2021-2027 Ence Rosidin mengajak unsur Pemerintahan Desa Margaluyu dan Semua Elemen Masyarakat agar kompak dan bersama-sama untuk meningkatkan pembangunan desanya agar lebih maju dan berkembang di berbagai leading sektor.

 

Hal itu disampaikan Kades Ence Rosidin dalam Acara Minggon Desa dihadapan Perangkat Desa, Unsur Bamusdes, Pengurus BUMDes dan Para Ketua RT maupun RW, bertempat di Aula Balai Desa Margaluyu Jum’at (19/11/21).

Kades Margaluyu Ence Rosidin dalam sambutannya menyampaikan, walau pun saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Namun, jangan sampai menyurutkan semangat kita untuk terus berkarya mensukseskan Program Desa Margaluyu,”ujarnya.

“Saya tidak akan berarti apa-apa jika tidak dibantu oleh semua elemen masyarakat Desa Margaluyu. Untuk itu, mari singsingkan lengan baju kita guna upaya meningkatkan pembangunan desa. Tentunya banyak potensi desa yang harus digali diluar program desa yang sudah dilakukan di pemerintahan desa sebelumnya,”ujar Ence Rosidin.

“Banyak Program Kerja Pemerintahan Desa Margaluyu yang harus dilaksanakan. Sehingga, untuk pencapaiannya tentu membutuhkan kerjasama yang baik dan saling mendukung. Diantaranya, menyangkut suksesi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Masyarakat, Program Jum’at Bersih (Jumsih), Menggalakan Kembali Siskamling dan secara umum terkait Rencana Kerja Pemerintah Desa Margaluyu sesuai RPJMDes nantinya.

Untuk itu, tambah Ence Rosidin saya berharap kekompakan dan kerjasamanya agar seluruh Program Desa bisa dijalankan dengan aman dan lancar. Sehingga, apa yang dicita-citakan yakni ingin meningkatkan Pembangunan Desa Margaluyu bisa tercapai. Sukses membangun desa, sukses pula meningkatkan taraf kesejahteraan ekonomi rakyat. (Red)

%d blogger menyukai ini: