Desember 5, 2021

Kontingen PTM Bowaki Purwakarta Gelar Turnamen Tenis Meja Bergengsi

Purwakarta | burfakNews- Turnamen Tenis Meja Bergengsi di ikuti puluhan orang pemain yang tergabung dalam Persatuan Tenis Meja, yakni PTM Bowaki (Bojong, Wanayasa dan Kiarapedes). Pertandingan pun berlangsung seru di PTM Rengganis Desa Pawenang Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jabar, Selasa (16/11/2021).

Dalam Pertandingan Tenis Meja itu turut hadir Kades Pawenang Romi Taufik, Pimpinan Jama’ah Rotib Al-Hadad Bah Habih Husen, Pemain Tenis Meja Senior Kabupaten Subang Ahmad Hidayat dan Muslim Noor beserta Jajaran Pemain yang tergabung di PTM Bowaki.

Kades Pawenang Romi Taufik yang lebih akrab disapa Kang Omeng menyebutkan semoga Pertandingan Tenis Meja ini terus digalakan dan minimal bisa sebulan sekali diperlombakan. Itu dilakukan sebagai upaya penyegaran, uji nyali permainan dan menguji pula mental para pemain,”ujarnya.

Selain itu, Kades Romi mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang tergabung di PTM Bowaki yang begitu kompak mengikuti pertandingan tenis meja tersebut.

“Terima kasih kepada Rekan Pecandu Tenis Meja yang tergabung di PTM Bowaki. Semoga Pertandingan Tenis Meja persahabatan ini pun kontinyu dan nantinya perlombaan pingpong dapat difasilitasi bertempat di GOR Desa Pawenang,”ujar Kang Romi.

Sementara itu, Bah Habib Husen menambahkan, Alhamdulillah Pertandingan Tenis Meja Bergengsi ini sukses dan lancar dilaksanakan. Bagi yang meraih juara 1,2,3 dan 4 tetap pertahankan prestasi dan semoga dengan telah dilakukan perlombaan pingpong ini menjadi nilai positif untuk lebih mengedepankan permainan tenis meja yang lebih baik dan menjunjung tinggi sportifitas,”ujarnya.

Bah Habib pun menitip pesan bahwa PTM Bowaki berencana akan membuka Gebyar Turnamen Tenis Meja Tingkat Kabupaten Purwakarta yang akan dilaksanakan Awal Bulan Januari 2022 nanti. Semoga rencana perlombaan pingpong ini bisa diselenggarakan pada waktunya,”ujarnya.

Adapun, hasil dari Pertandingan Pingpong tersebut Juara 1 diraih Kang Dasep, Juara 2 diraih Mr. Ahmad Hidayat, Juara 3 diraih Kang H. Eka dan Juara 4 diraih Kang Gelar. Atas prestasi yang diraih, Para Juara pun masing-masing menerima penghargaan dari Panitia Bersama berupa uang sebesar ratusan ribu rupiah. (Red)

%d blogger menyukai ini: