Desember 5, 2021

Di Hari Pahlawan 2021 Ketua Rw.06 Desa Neglasari Meninggal Dunia Usai Marha’baan

Purwakarta | burufakta.com – Bertepatan dengan Hari Nasional 2021 Pemerintah

Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, dalam hal ini Kepala Desa Neglasari H.Asep Agan beserta Perangkat Desa berduka atas meninggalnya Pak Muhtar Ketua Rw.O6 Tegalsapi usai Marhaba’an di acara
peringatan Maulid Nabi Muhammad.Saw yang berlangsung di wilayah Dusun-3 Tegalsapi Desa Neglasari, pada Rabu 10-Oktober 2021.

Kepala Desa Neglasari H.Asep Agan kami berduka cita atas meninggalnya Pak Muhtar selaku Ketua Rw.06 saat tolabul ilmi usai berjamaah melaksanakan Marhaba’an diacara peringatan Maulid Nabi Muhammad.saw yang diselenggaran di wilayah Dusun-3 Kp. Tegalsapi, mudah-mudahan almarhum meninggalnya husnul chotimah, juga kepada keluarga yang ditinggalkannya, semoga bersabar dan mengikhlas kepergian almahum untuk selamanya. “Ucap H.Asep Agan”

Penjelasan Ketua MUI Desa Neglasari Ustad Dede Suhendra yang didampingi Sekdes Neglasari Pupung Saepuloh saat dikonfirmasi media di Kantor Desa Neglasari (11/11) mengatakan almarhum meninggalnya saa tolabul ilmi, usai berjamaah melaksanakan Marhaba’an diacara peringatan Maulid Nabi Muhammad.saw yang diselenggaran warga Dusun-3 Tegalsapi dengan penceramah KH. Al-Wahif Qussolah dari Sagaherang Subang.
“Ujar Ustad Dede Suhendra”

Ustad Dede Suhendra Pimpinan Majlis Ta’lim Al-Jumhuriyyah Kp. Tegalsapi Rt.12 Rw.06, mengaku
Almahum Bapak Muhtar semasa hidupnya adalah Jamaah aktif dan rajin Majlis Ta’lim Al-Jumhuriyyah, baik siang maupun almarhum selalu hadir, Innalillahi Wainaillahi Roji’un, almarhum meninggalnya disaat Tolabul Ilmi, untuk itu mudah-mudahan almarhum mendapat perlindunganNya. Aamiin Yarobbalalamin. “Pungkas Ustad Dede Suhendra”

Penulis : Bah Endang

%d blogger menyukai ini: