Desember 5, 2021

Kapolsek Darangdan Kawal Terus Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Yang Berlangsung Didua Desa

Purwakarta | burufakta.com – Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo, SH bersama Aiptu Saepuloh Kanit Intelkam Polsek Darangdan kawal kegiatan vaksinasi yang diselenggaran Uptd Puskesmas Darangdan yang berlangsung di Desa Linggasari dan di Deaa Mekarsari, pada Kamis 04-Nopember 2021.

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang berlangsung hari ini menyasar pada masyarakat umum, khusus untuk vaksin sinovac, pfraizer dan astrazeneca.

Kapolsek Darangdan Akp Subagyo saat dikonfirmasi media mengatakan bahwa kegiatan gebyar vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Muspika Darangdan dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Uptd Puskesmas Darangdan. “Ucap Akp Subagyo”

Kami akan terus kawal kegiatan vaksinasi tersebut melalui bhabinkamtibmas dari 15-desa sewilayah hukum Polsek Darangdan, bertujuan untuk mencapai target imunitas secara komunal. “Ungkapnya”

Kepala Uptd Puskesmas Darangdan melalui Yudi Ketua Tim Vaksinasi Uptd Puskesmas Darangdan, melaporkan hasil pencapaian vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan didua desa, yaitu vaksinasi bertempat di Desa Linggasari, sasaran 700-orang, sasaran yang datang 769-orang, sasaran yang divaksin :
Dosis 1 Pfraizer 162-orang.
Dosis 2 Pfraizer 1-orang.
Dosis 2 Sinovac 398-orang.
Dosis 2 Astrazeneca 209-orang.

Bertempat di Desa Mekarsari, Sasaran yang datang 392-orang, sasaran yang divaksin :
Dosis 1 Pfaizer 102-orang.
Dosis 2 Sinovac 292-orang.

Jumlah keseluruhan yang divaksin :
Dosis 1 : 263-orang
Dosis 2 : 897-orang
“Jelas Yudi”

Penulis : Bah Endang

%d blogger menyukai ini: